• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cie, Sutopo BNPB Akhirnya Ngobrol dengan Raisa

Kamis, 04 Oktober 2018 | 16:36 WIB
Raisa

Klikbabel.com, Jakarta - Kapusdatin dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho akhirnya bisa berbincang dengan penyanyi Raisa. Sebelumnya Sutopo sempat memention Raisa di Twitter. Hingga akhirnya berlanjut pada ramainya tagar #RaisaMeetSutopo.

Klik Juga : Setujukah Jika 3 Oktober Jadi Hari Anti Hoaks?

Sutopo dan Raisa memang tak ngobrol secara langsung, melainkan melalui sambungan video call. Video Sutopo video call dengan Raisa salah satunya diunggah oleh akun Instagram feet.tree. Di dalam video, seorang perempuan berhijab terlihat memberikan ponsel yang sudah terhubung dengan Raisa kepada Sutopo. Sutopo baru saja menggelar jumpa pers update penanganan bencana Sulawesi Tengah. Wajah Sutopo sumringah ketika tahu bakal ngobrol dengan Raisa.

"Halo mbak Raisa," Sutopo lebih dulu menyapa Raisa. Waalaikumsalam. Sehat?," ujarnya lagi. Sutopo lantas memberitahu Raisa bahwa dirinya baru saja menggelar jumpa pers update penanganan gempa Sulawesi Tengah. "Wartawan banyak sekali ini," ujar Sutopo sambil mengarahkan kamera ponsel ke kerumunan wartawan.

Sayangnya, di dalam video tersebut suara Raisa tak terdengar. Di ujung perbincangannya, Sutopo mengucapkan terimakasih dan kesan karena bisa ngobrol. "Pokoknya terimakasih mbak. Ini menjadi kenangan terindah buat ku," kata Sutopo disambut gelak tawa awak media. Sosok Sutopo belakangan memang jadi perhatian publik. Di tengah perjuangannya melawan kanker paru stadium 4B, dia masih semangat bekerja memberikan informasi tentang bencana yang terjadi di Indonesia. Sosok Sutopo makin viral setelah dirinya mengaku jadi fans berat Raisa.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com