• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bantah Perkosa Wanita Amerika, CR7 : Pemerkosaan Kejahatan Hina dan Keji

Kamis, 04 Oktober 2018 | 13:54 WIB
Cuitan bantahan Cristiano Ronaldo di akun Twitternya terkait tudingan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap wanita asal Amerika. (Foto : twitter)

Klikbabel.com,Turin - Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo memberikan klarifikasi serta bantahan secara resmi atas tudingan yang dialamatkan kepada dirinya terkait dugaan tindakan pemerkosaan yang dilakukan terhadap Kathryn Mayorga, wanita asal Amerika di sebuah hotel pada 2009 lalu. Kabar tersebut pertama kali disebarkan oleh media Jerman Der Spiegel.

Bantahan tersebut diungkapkan CR7-julukan penyerang Juventus tersebut melalui akun twitternya @cristiano. "Aku tegas menyangkal tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya percaya," tulis Ronaldo dalam cuitannya, Rabu (3/10/2018) malam.

Ia pun mengutuk media yang telah menyebarluaskan informasi tersebut. "Saya menganggap pemerkosaan adalah pelanggaran kejahatan yang hina. Mereka mungkin ingin menjatuhkan nama saya. Saya menolak atas pemberitaan yang telah dibuatkan untuk dimanfaatkan seseorang yang ingin terkenal dengan menumpang nama saya," tulisnya.

Untuk itu, mantan mesin gol Real Madrid tersebut pun saat ini mengaku telah mengambil jalur hukum untuk memberikan efek jera dan menyerahkan segalanya melalui proses hukum. "Saya akan menunggu dengan tenang atas hasil penyelidikan dan proses hukum, karena ini telah benar-benar mengganggu hati nurani saya," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com