• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


BKPRMI Bangka Kumpulkan Donasi untuk Palu

Rabu, 03 Oktober 2018 | 21:43 WIB
Aksi kemanusiaan BKPRMI Bangka

Klikbabel.com, Sungailiat - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka mengumpulkan sumbangan dari berbagai pihak untuk nantinya disalurkan ke masyarakat Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut Ketum BKPRMI Bangka, Hari Subari, hal ini sebagai bentuk kepedulian BKPRMI Bangka untuk nantinya disalurkan ke daerah bencana dengan berkoordinasi dengan pihak keamanan dan pemerintah daerah.

"BKPRMI Bangka telah menginstruksikan kepada DPK, Pemuda Remaja Masjid, Ustadz-ustadzah, Santri TKA/TPA untuk bergerak mengumpulkan sumbangan kemanusiaan serta berkoordinasi dengan pihak-pihak yang bervisi sama. Aksi peduli ini wujud kepedulian kepada saudara sebangsa dan setanah air atas nama kemanusiaan serta mengharap ridho Allah seraya berharap bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," kata Hari, Rabu (3/10/2018).

Vina Seftalia, Koordinator BKPRMI Bangka Peduli Palu Donggala Sulawesi Tengah menambahkan, bahwa timnya juga melakukan aksi penggalangan dana di beberapa titik Kota Sungailiat dan beberapa kecamatan dengan bekerjasama dengan Pemuda Remaja Masjid, komunitas peduli dan beberapa elemen pemuda lainnya.

"Masyarakat juga bisa langsung menyerahkan ke sekretariat BKPRMI, samping Masjid Agung Sungailiat atau melalui Rekening Bank SumselBabel 1450918501 atas nama DPD BKPRMI Bangka. Alhamdulillah, sumbangan dari berbagai pihak sudah mulai berdatangan. Kami mengetuk hati masyarakat agar peduli dengan menyumbangkan sebagian hartanya serta berdoa agar korban bencana diberikan keteguhan iman," ujar Vina.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com