• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warung Julita Kembali Buka Berkat PT Timah

Selasa, 02 Oktober 2018 | 14:59 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Riausilip - Julita, warga Desa Berbura, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka yang merupakan binaan PT Timah, ikut merasakan dampak besar dari keberadaan PT Timah di Bangka Belitung. Melalui perusahaan BUMN itu, Julita bisa membuka warung. Bahkan, jenis dagangan berdampak sejak ia mendapat bantuan dari PT Timah. ''Alhammdulillah dapat rezeki dari Allah melalui lewat mitra binaan PT Timah ini, bersyukur warung saya dapat berjalan hingga sekarang,'' jelasnya, Selasa (2/10/2018).

Walaupun demikian, Juli juga sempat megisahkan tentang dulunya warung jajanannya sempat tutup akibat keterbatasan modal dan hanya berharap dari suami untuk hidup sehari- hari. ''Kemarin warung sempat tutup karena modal habis, jadi tutup. Tapi Alhammdulillah dapat bantuan modal di PT Timah ini, jadi bisa mulai lagi. Terima kasih yang sebesar-besarnya buat PT Timah,'' ucapnya.

Selain itu, kemudahan saat proses mengajukan pinjaman pun, dikatakan Juli, sangatlah mudah serta dengan pelayanan yang sangat ramah ditunjukan oleh para petugas. ''Petugasnya ramah-ramah, ketika saya mencoba mengajukan. Saya dapat info dari teman, jadi langsung mencoba. Alhamdulillah diterima,'' tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com