• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


80 Persen LKPJ Walikota Pangkalpinang Sesuai Visi Misi

Selasa, 02 Oktober 2018 | 22:40 WIB
Ketua Pansus I, DPRD Pangkalpinang, Rano. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pada rapat paripurna istimewa dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Walikota Pangkalpinang 2013-2018 disimpulkan telah mencapai 80 persen sesuai dengan visi misi Walikota Pangkalpinang.

Ketua Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Kota Pangkalpinang, Rano mengatakan, pencapaian dalam pemenuhan visi misi Walikota Pangkalpinang ini terlihat dari seluruh perkembangan pembangunan yang ada di Kota Pangkalpinang selama kurang waktu lima tahun terakhir.

"Rekomendasi yang kami berikan ini agar pada pembangunan Kota Pangkalpinang tahun selanjutnya akan semakin bagus dan berkembang, kami tetap mendukung seluruh program dan kegiatan Pemkot Pangkalpinang dan apabila masih ada kekurangan agar ditingkatkan lagi, agar pembangunan ini terasa betul manfaatnya bagi masyarakat," sebutnya.

Rekomendasi yang diberikan oleh Pansus I yang dianggap penting katanya, seperti penambahan lampu jalan, penambahan guru, pengelolaan pedagang pasar, pemenuhan alkes RSUD hingga ke permasalahan mesin cetak E-KTP yang kedelapan harus segera dilakukan perbaikan.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com