• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tukang Pijat Ngaku Pernah Tidur dengan Zayn Malik

Senin, 01 Oktober 2018 | 11:16 WIB
Musisi Zayn Malik. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik tak selamanya berjalan manis. Masih hangat di ingatan kita, beberapa waktu lalu mereka sempat putus hingga pada akhirnya Zayn dikabarkan curhat lewat single terbarunya yang bertajuk Let Me.

Klik juga : Pengen Martabak Telur Teflon, Bisa Buat Sendiri

Dikutip dari kapanlagi.com, banyak yang menduga jika putusnya hubungan mereka saat itu hanyalah settingan. Pasalnya tak lama setelah memutuskan untuk berpisah Gigi Hadid, video klip Let Me langsung dirilis lewat akun YouTube resmi Zayn Malik.

Namun, kini publik kembali dikejutkan dengan kemunculan sebuah kabar yang tak kalah menghebohkan. Mantan personel One Direction itu baru saja terkena skandal dengan seorang wanita yang berusia jauh lebih tua darinya.

Adalah Enrica Petrongari, seorang tukang pijat yang sudah berusia 41 tahun yang baru saja mengaku pernah tidur bersama Zayn Malik. Lewat sebuah wawancara dengan The Sun, Enrica mengaku sangat terkejut ketika mengetahui Zayn memiliki rasa ketertarikan pada dirinya usai putus dari Gigi Hadid.

"Zayn bisa dengan mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya, dan dia bahkan bersama Gigi, yang sudah jelas-jelas luar biasa cantik. Jadi aku sangat terkejut ketika dia memperhatikanku, seorang wanita gendut berusia 41 tahun,"  tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Dia bilang padaku kalau dia suka dengan wanita (maaf) berpantat besar. Dia membuatku terasa spesial. Tapi akhirnya aku menyadari jika dia hanya memanfaatkanku. Lewat wawancara tersebut, wanita yang dulunya pernah menjadi seorang burlesque dancer ini mengaku dipertemukan dengan Zayn oleh asisten pribadi sang popstar yang bernama Taryn Zimmerman. Itu terjadi 2 minggu setelah Zayn putus dari kekasih supermodelnya.

Erica yang saat itu masuk ke apartemen Zayn yang terletak di SoHo tak menyadari jika kliennya saat itu adalah seorang selebriti papan atas. Hingga pada akhirnya ia menemukan Zayn yang sedang beristirahat dalam kamarnya. "Aku masuk ke dalam kamarnya dan kami memulai sesi pijat. Dia (Zayn) bilang dia sangat capek dan banyak pikiran. Dia menyuruhku untuk datang lagi besok," tuturnya.

Sampai pada akhirnya Zayn mulai mendekati Enrica sambil memegang tangan wanita yang lebih tua 16 tahun darinya itu. Musisi bersuara emas ini juga bilang agar sang therapist tak perlu merasa gugup saat berada di dekatnya. "Dia bilang padaku kalau dia nggak peduli sama sesi pijat lagi, dia hanya ingin aku berada di sana. Kami pun bersenang-senang. Tapi setelah itu dia jadi kasar dan tak tertarik lagi (padaku). Kami nggak pernah benar-benar bersama," jelas Enrica menceritakan pengalaman langka itu.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : kapanlagi.com