• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tora Sudiro Ajak Penonton Sayangi Keluarga Lewat Film

Senin, 01 Oktober 2018 | 08:36 WIB
Para pemeran di film 3 Dara. (Foto : net)

Klikbabel.com,Cirebon - Kisah Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tata Ginting akhirnya berlanjut pada sekuel film 3 Dara. Demi mengikuti kesuksesan seperti pada film pertamanya, pengenalan film ini pun gencar dilakukan di beberapa kota. Tak terkecuali di Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (30/9/2018).

Klik juga : Kadisbudparpora Bateng Pede Venue Porprov Selesai 14 Oktober, Tapi...

Salah satu aktor dalam film tersebut, yakni Tora Sudiro mengaku, sekuel film 3 Dara 2 ini memiliki cerita yang lebih menarik dari film terdahulunya. Ia juga mengajak masyarakat Kota Udang, agar menonton film ini karena memiliki pesan moral yang bagus.

"Ini bukan pertama kalinya saya ke Cirebon. Kesannya itu panas, karena cuacanya memang begitu. Untuk film ini sendiri akan mengajarkan kita untuk lebih sayang pada Keluarga," ungkap Tora seperti dikutip dari Okezone, di salah satu pusat perbelanjaan, di Kota Cirebon, Jawa Barat. Minggu (30/9/2018).

Tora menambahkan, film ini sendiri bisa dinikmati oleh berbagai kalangan baik itu remaja, ataupun orang dewasa. Ia juga mengatakan, dalam proses pembuatan film tersebut pun, ia tidak mengalami kesulitan yang berarti. "Karena ikatan sudah terjalin kuat sejak film pertama, jadi tidak ada kesulitan yang begitu berarti," katanya.

Perlu diketahui, bahwa film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini, memiliki fokus cerita tentang kecemasan tiga orang lelaki urban dengan isu sosial yang ada. Dikisahkan Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi "ibu rumah tangga".

Mereka harus berbelanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian). Rencanya film tersebut akan mulai tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai 25 Oktober 2018 mendatang.

Tora pun berharap, agar masyarakat kota Cirebon banyak yang menonton film yang dibintanginya ini. Ia juga menargetkan, bahwa jumlah penonton haruslah membludak. "Targetnya, ditonton orang sebanyak-banyaknya." ujar Tora.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com