• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rp 40.587.700 Terkumpul untuk Bantu Korban Tsunami Palu

Senin, 01 Oktober 2018 | 12:31 WIB
Kumpulkan donasi untuk korban gempa dan tsunami Palu. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu korban bencana tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah di lakukan Pemprov Babel. Dana yang terkumpul berjumlah Rp 40.587.700 yang akan disalurkan langsung dan diharapkan dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah, mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung turut prihatin atas musibah bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. “Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan belasungkawa atas musibah bencana tsunami yang menimpa saudara kita yang ada di Palu dan Donggala. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,” kata Abdul Fatah.

Klik Juga : Jangan Ganggu Ideologi Pancasila

Wagub menambahkan, untuk membantu para korban yang terkenah musibah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penggalangan dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. “Semoga dana yang kita berikan bisa meringankan beban para korban. Dan melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini,” ujarnya.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com