• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kadisbudparpora Bateng Pede Venue Porprov Selesai 14 Oktober, Tapi...

Minggu, 30 September 2018 | 21:51 WIB
Salah satu venue pertandingan cabang olahraga Porprov Babel yang masih dalam tahap pembangunan. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Kadisbudparpora) Bangka Tengah, Zainal masih meyakini jika pembangunan venue Cabang Olahraga (Cabor) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel akan rampung pada 14 Oktober mendatang. 

Menurutnya, proses pembangunan yang terus dilakukan hingga saat ini hampir rampung dan dapat digunakan untuk pelaksanaan beberapa cabor yang akan dipertandingkan. Keyakinannya itu juga ditegaskan Zainal disampaikan dalam Rakornis. 

"Dalam rakornis kita tetap nyatakan siap untuk semua venue pada 24 Oktober nanti," sebutnya ketika dikonfirmasi klikbabel.com, Minggu (30/9/2018).

Namun demikian, ditambahkannya mereka tetap mengumumkan setiap kemungkinan, terutama jika pembangunan tidak tepat waktu." Namun juga tetap kita sampaikan bila tidak sesuai rencana maka akan dilaksanakan di venue alternatif di kabupaten lain," bebernya. 

Terkait penggunaan venue di kabupaten lain, ditegaskannya menjadi tanggung jawab Pemkab Bateng sepenuhnya. "Sudah kita jelaskan kepada peserta bahwa bila terjadi pindah venue semua konsekuensinya kita yang tanggung," tegasnya. 

"Namun terkait biaya sewa sudah kita hitung dan kita siapkan jauh-jauh hari. Saya berharap dengan ada rakornis ini tiap kabupaten kota yang terlibat bisa memaklumi," tandasnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com