• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Agung & Dilla Emban Tugas Promosikan Pariwisata Babel ke Kancah Internasional

Minggu, 30 September 2018 | 14:55 WIB
Wagub Babel, Abdul Fatah, Ketua Panitia dan pemenang Duta Wisata Babel 2018 berfoto bersama. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sepasang pemuda/pemudi asal Bangka Selatan (Basel) ditetapkan sebagai Duta Wisata Babel 2018. Keduanya terpilih dalam ajang yang diselenggarakan di Bangka City Hotel, Sabtu (29/9/2018) malam.

Mereka yakni Agung Nugraha dan Dilla, usai dinobatkan sebagai pemenang oleh dewan juri diantaranya Widyastuti, Sudjono Adi, Harry Wahyudi, Awalsyah Dammara Fajar, dan Khoironi.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah memberikan selamat kepada Agung dan Dilla, sekaligus memperingatkan tugas yang diemban oleh Agung dan Dilla. Untuk itu, keduanya kata Abdul Fatah harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik khususnya terkait pariwisata Babel.

"Seorang duta wisata harus memiliki pengetahuan yang luas dan pemahaman yang benar dalam menyampaikan informasi dan potensi pariwisata di Babel," ujar Abdul Fatah.

Dengan pengetahuan yang luas, ungkap Abdul Fatah, duta wisata akan menyampaikan potensi pariwisata yang dimiliki Bangka Belitung dan segala aspek yang mendukungnya sehingga dapat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Babel.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com