• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Juventus vs Napoli, Misi Perebutan Puncak Klasemen

Sabtu, 29 September 2018 | 09:07 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ketika wawancara sebelum pertandingan. (Foto : Net)

Klikbabel.com,Turin - Liga Italia Serie-A memasuki pekan ke-7. Berbagai pertandingan bigmatch pun tersaji akhir pekan ini, Sabtu (29/9/2018). Seperti halnya derby kota Roma antara SS Lazio vs AS Roma yang akan kick off pukul 20.00 Wib. Setelahnya, pertandingan bigmatch lain menyusul antara Juventus vs Napoli.

Saat ini, Juventus masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengumpulkan poin sempurna yakni 18 dari 6 partai yang telah dijalani. Sementara Napoli berada di posisi kedua dengan mengemas 15 poin.
 
Pertandingan yang akan berlangsung di Arena Stadium pukul 23.00 Wib tersebut diyakini akan berlangsung seru, karena akan menjadi misi perebutan tahta bagi Napoli dan pembuktian sebagai tim terbaik untuk Juventus yang dikomandoi Max Allegri.

Napoli tentu memiliki misi khusus untuk meruntuhkan dominasi Juventus di ranah liga domestik. Kedatangan Carlo Ancelotti yang menggantikan posisi Maurizio Sarri yang kini membesut Chelsea, turut membawa mental juara dan ketenangan bagi klub asal Kota Naples tersebut.

Marek Hamsik dan kawan-kawan juga ingin mengulang keberhasilan mereka saat meruntuhkan keangkeran Juventus Stadium musim lalu usai menang 0-1 melalui gol yang dicetak Kalidou Koulibaly. 

Pelatih Juventus, Max Allegri memuji kehadiran Ancelotti di tim Napoli yang disebutnya akan menjadi ancaman utama timnya di Serie-A. "Pertandingan nanti Anda akan melihat dua tim saling berhadapan, yang mana keduanya selalu bertarung untuk memperebutkan gelar juara dalam beberapa musim terakhir," sebut Allegri melalui situs resmi klub.

"Hal itu akan menjadi tantangan yang besar jika melihat Napoli saat ini,” jelas Allegri, merujuk kehadiran Ancelotti, Sabtu (29/9/2018).

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com