• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jojo dan Tommy Sugiarto Berebut Tiket Final Korea Open

Sabtu, 29 September 2018 | 11:15 WIB
Jonathan Christie (kiri) dan Tommy Sugiarto (kanan) akan saling sikut demi memperebutkan tiket final Korea Open 2018. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Seoul - Victor Korea Open 2018 sudah memasuki babak semifinal yang akan dipertandingkan, Sabtu (29/9/2018) hari ini. Tujuh negara masing-masing berhasil mengirimkan wakilnya yaitu Indonesia, China, Korea, China Taipei, Malaysia, Thailand dan Jepang.

Indonesia sendiri hanya menyisakan dua wakilnya di sektor tunggal putra yaitu Jonathan Christie dan Tommy Sugiarto. Bahkan, keduanya harus saling sikut untuk memperebutkan satu tiket final turnament HSBC BWF World Tour Super 500 tersebut.

Di turnament yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea dan memperebutkan hadiah USD 600,000 itu Tommy Sugiarto memang lebih diunggulkan sebagai unggulan ke-8, namun Jojo diyakini tidak akan mudah melepaskan kesempatan begitu saja kepada seniornya tersebut. 

Apalagi Jojo saat ini sedang dalam performa puncak sejak menjadi jawara bulutangkis se-Asia saat menjajal Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang lalu. 

Sebelum masuk ke babak semifinal, Jojo lebih dulu mengalahkan tunggal putra asal China, Zhao Junpeng 21-17, 21-16. Sementara, Tommy Sugiarto mengalahkan Heo Kwang Hee dengan memainkan rubber game 15-21, 21-19, 21-9.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com