• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Istri dan Ajudan Kapolres

Jumat, 28 September 2018 | 10:51 WIB
Kondisi mobil dinas kapolres Tulungagung usai kecelakaan. Foto : Tribunjatim

Klikbabel.com, Jatim - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Km 716 + 800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Kamis (27/9/2018) malam sekira pukul 23 30 WIB. Istri Kapolres Tulungagung, Anggi dan ajudan Kapolres Tulungagung, Bripda Lutfi meninggal dunia. Sedangkan Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar menderita luka berat.

Klik Juga : Cerita Clift Sangra Ditemui Penampakan Suzzanna

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika mobil Landcruiser Nopol dinas yang dikemudikan Bripda Tommy dengan penumpang Kapolres Tulungagung, istri Kapolres dan ajudan Bripda Lutfi berjalan dari arah timur ke barat. Kemudian mendahului dari sisi sebelah kanan kendaraan truk yang ada di depannya. Lalu mobil oleng ke kiri sesampai TKP menabrak dari belakang kendaraan truk tangki tronton Hino Nopol L 9490 UR yang dikemudikan Sugiyo, yang berjalan searah di depannya.

"Akibat dari kecalakaan ini dua penumpang meninggal yakni istri dan ajudan kapolres. Kapolres sendiri mengalami luka berat. Sedangkan sopir kapolres luka ringan," terang Barung, Jumat (28/9/2018). Ia menambahkan untuk penyebab pasti dari kecelakaan tersebut masih diselidiki. Kasus ini ditangani unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Sementara korban yang luka menjalani perawatan intensif di RS Citra Medika Kecamatan Tarik Mojokerto.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : okezone.com