• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cerita Clift Sangra Ditemui Penampakan Suzzanna

Jumat, 28 September 2018 | 09:49 WIB
Clift Sangra. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Aktor senior Clift Sangra mengaku tak lagi merasakan hal mistis di rumah sejak kematian sang istri, Suzzanna, 10 tahun silam. "Hawa mistis sudah hilang. Kalau dulu waktu masih ada Suzzana itu masih berasa. Enggak ada yang berani masuk ke rumah, keluarga juga izin (kalau mau ke rumah)," kata Clift Sangra ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Klik Juga : Kata Ustad Abdul Somad Soal Isu Minta Honor Besar

Clift Sangra mengatakan, banyak hal aneh sempat ditemui di rumah ketika Suzzana masih hidup. Dia bahkan pernah bertemu makhluk halus yang menyerupai Suzzanna. "Jangankan orang lain, saya aja ketemu kok. Maksudnya bukan ketemu Suzzanna ya, ketemu penampakan itu berkali-kali. Misalnya, saya bareng jalan sama Suzzanna, Suzzanna di depan saya naik tangga itu. Terus kok pintu ditutup, hordeng ditutup, orang mau masuk kok ditutup, Ternyata Suzzanna di belakang, di dapur," cerita Clift.

Namun, setelah Suzzanna tutup usia pada 15 Oktober 2008, suasana mistis rumah berangsur berkurang. Semasa hidup, Suzzanna memang kental dengan hal-hal berbau mistis. Salah satunya adalah kebiasaannya memakan bunga melati atau kantil. Pemilik nama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch semasa hidupnya memang berjuluk Ratu Film Horor Indonesia. Sebab, dia terkenal lewat film-film panas dan mistis, seperti Bernapas dalam Lumpur (1970), Beranak dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981).

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : JPNN