• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Uji Kompetensi Pemetaan Jabatan Bermanfaat untuk ASN

Kamis, 27 September 2018 | 08:24 WIB
Proses uji kompetensi ASN Babar. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali meninjau langsung pelaksanaan pemetaan jabatan pelaksana dengan metode CAT (Computer Assisted Test) di ruangan Laboratorium Multimedia SMAN 1 Muntok.

Dalam tinjauan tersebut, Parhan didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, Drs. Heru Warsito, Kasi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Kabupaten/Kota BKN Regional 7 Palembang, Jahidi serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Muntok, Sudarni.

Parhan setelah melakukan peninjauan mengatakan sangat memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah mengikuti uji kompetensi ini, karena dengan ini dapat memberikan motivasi kepada semua ASN yang ada di Bangka Barat. "Tujuan pemetaan jabatan dengan metode CAT ini diharapkan dapat bermanfaat sehingga dapat meningkatkan kinerja ASN memberikan motivasi kepada mereka, sehingga manajemen kepegawaian Bangka Barat nantinya dapat menjadi acuan bagi pengembangan ASN," kata Parhan.

Sementara itu, Kepala BP2SDMD Bangka Barat, Drs. Heru Warsito menyampaikan uji kompetensi pemetaan abatan ini sangat bermanfaat untuk ASN, karena dapat meningkatkan kinerja mereka. "Dengan uji kompetensi ini kita dapat melihat dan dapat dipetakan dimana kekurangan - kekurangan dan kemampuan ASN dan mudah-mudahan manajemen ASN di kabupaten ini dapat menjadi contoh dan sebagai acuan," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com