• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Timnas U-16 Siap Tempur Lawan India Demi Juara Grup

Kamis, 27 September 2018 | 09:51 WIB
Pemain Timnas U-16 merayakan gol ke gawang lawan. (Foto : net)

Klikbabel.com,Kuala Lumpur - Babak kualifikasi grup Piala Asia U-16 tahun 2018 sudah memasuki partai ketiga atau partai pamungkas. Di grup C, Indonesia masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 4 poin atas hasil menang melawan Iran dan imbang ketika menjamu Vietnam di partai kedua.

Klik juga : PT Timah Juga Bantu Renovasi Sarana Ibadah

Perjalanan Timnas garuda muda akan kembali ditentukan pada partai melawan India yang merupakan lawan terberat di grup. Kedua negara mengoleksi poin yang sama. Artinya, secara hitung-hitungan, jika keduanya meraih hasil imbang sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final, karena tidak akan terkejar lagi dengan Vietnam maupun Iran yang baru mengemas satu poin.

Akan tetapi, kedua tim juga diyakini tidak akan puas dengan hasil imbang, terlebih India yang saat ini berada di posisi runner up. Guna mengantisipasi permainan India, Indonesia diyakini tetap akan memainkan sepakbola menyerang demi menjadi juara grup. 

Pelatih kepala, Fakhri Husaini diyakini masih tetap mengandalkan ujung tombaknya Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan di sokong oleh pemain tengah kreatif kala menjalani laga yang berlangsung di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam ini sekitar pukul 18.45 Wib.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com