• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Timah Juga Bantu Renovasi Sarana Ibadah

Kamis, 27 September 2018 | 09:33 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bantuan terhadap renovasi sarana dan prasarana ibadah bagi masyarakat juga menjadi salah satu titik fokus dari pada PT Timah Tbk. Dalam bantuan dana Program Bina Lingkungan triwulan III/2018 sebesar Rp442 juta, ada beberapa sarana dan prasarana ibadah masyarakat ikut terbantu oleh PT Timah.

"Ada bantuan untuk pembangunan majelis ta'lim Al fatah, pembangunan mushola di Pantai Matras, pembangunan Masjid Al Hafizh Kace Timur," kata abid Humas PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, Kamis (27/9/2018). Selain itu, juga ada pengadaan sarana dan prasana Gereja Pantekosta Fila Delfia, pembangunan mushollah Al Muhajirin, renovasi Masjid Syuhada, pembangunan masjid Khorul Baiti Lil Muslimin dan pembangunan Masjid Hayatul Islam Cupat.

Anggi menuturkan, program bantuan sosial ini merupakan bagian dari program kemitraan sekaligus implementasi dari tanggungjawab sosial perusahaan (CSR), sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri BUMN Nomor Per-02/MBU/7/2017 tentang perubahan kedua atas peraturan Menteri BUMN pers-09/MBU/7/2015 tentang Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

"Perusahaan terus memaksimalkan penyaluran program kemitraan ini dengan pelaksanaan per triwulan dan diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya sehingga usaha dapat bergerak maju dan menjadi referensi bagi masyarakat usaha yang lain," katanya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com