• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pendaftar CPNS Harus Cermat

Kamis, 27 September 2018 | 14:58 WIB
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Surtam A. Amin. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pendaftaran CPNS di wilayah Kabupaten Bangka diyakini tak ada intervensi apapun. Pasalnya, semua dilakukan secara terpusat. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Surtam A. Amin menjelaskan, pendaftaran sendiri dibuka secaea online hingga 10 Oktober 2018 mendatang.

Klik Juga : Mulkan-Syahbudin Lontarkan Senyum Kebahagiaan

Ia mengatakan, untuk pendaftaran CPNS ini dilakukan secara online tanpa pengiriman berkas. ''Pendaftaran semuanya melalui online, tidak ada berkas lagi. Lebih lengkapnya bisa lihat di websites scn itu langsung,'' jelasnya, Kamis (27/9/2018) siang. Ia juga menegaskan, penerimaan CPNS dan pendaftaran tersebut langsung ditangani tim Badan Kepegawaian Negara (BKN), sehingga semuanya bersifat nasional dan tidak terdapat intervensi apapun.

Surtam juga mengimbau masyarakat untuk lebih cermat dalam melakukan pendaftaran secara online dan bagi masyarakat yang ingin bertanya segala hal tentang penerimaan bisa datang ke BKPSDMD. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk segera melakukan pendaftaran dan tidak menunda waktu. ''Langsung daftar. Sebenarnya kalau masih mau bertanya ke kita (BKPSDMD) buang-buang waktu saja. Karena semuanya ada di situ. Sudah lengkap semua,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com