• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan-Syahbudin Punya Tugas Penting dari Gubernur

Kamis, 27 September 2018 | 15:26 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Terpilih Mulkan-Syahbudin saat dilantik. Foto : Rangga/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih periode 2018-2023, Mulkan-Syahbudin resmi dilantik oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kamis (27/9/2018) siang di ruang Pasir Padi, kantor Gubernur.

Klik Juga : Pendaftar CPNS Harus Cermat

Sebagai kepala daerah, gubernur mengharapkan Mulkan-Syahbudin untuk segera mulai bekerja membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka. "Saya lihat tantangan di Kabupaten Bangka ini luar biasa. Segera ambil inisiatif yang cerdas, tepat, cepat dan semoga memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Bahkan dalam sambutannya, Erzaldi langsung memberikan tugas penting untuk keduanya. "Saya ingin menitikberatkan dalam waktu dekat ini untuk mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus, yang bulan ini Insya Allah ditandatangani Keppres oleh Presiden," terangnya.

Selanjutnya, tugas yang sudah menanti Mulkan sebagai bupati yakni pengembangan pelabuhan Pangkalbalam yang akan berdampak ke Kabupaten Bangka. "Selanjutnya pengembangan Pelabuhan Pangkalbalam yang mengarah ke sisi Bangka. Semua harus terintegrasi. Keberadaan pelabuhan juga akan meningkatkan PAD untuk Bangka," imbuh Erzaldi.

Untuk mengemban tugas itu, diyakini Erzaldi tidak dapat hanya dilakukan oleh dua orang saja, melainkan juga harus melibatkan seluruh stakeholder di Bangka. "Sulit untuk membangun kalau tidak kompak. Semua ada kekurangan. Oleh karena itu semua harus kompak," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com