• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mirip dengan Suzzanna, Luna Maya Terlalu Juara

Rabu, 26 September 2018 | 14:19 WIB
Aktris Luna Maya memposting gambar teaser film yang diperankannya yaitu Bernafas dalam Kubur dengan memerankan Suzzanna. (Foto : instagram)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dunia perfilman Indonesia sebentar lagi akan disuguhkan dengan film lawas yang diangkat kembali ke dunia layar lebar. Kali ini, film bergenre horor dari Indonesia dengan pemeran utama Suzzanna yaitu Bernafas dalam Kubur akan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya mengobati kerinduan penggemar almarhumah Suzzanna.

Klik juga : DPRD Babel Akan Serap Aspirasi Nelayan

Namun, bukan lagi Suzzanna yang akan berakting, melainkan aktris papan atas Indonesia, Luna Maya. Dalam film yang di persembahkan oleh Soraya Intercine Film tersebut, Luna Maya akan beradu akting dengan Herjunot Ali yang berperan sebagai Satria, suami dari Luna Maya (Suzzanna). 

Menjelang diputarnya film Bernafas dalam Kubur mulai 15 November 2018 nanti, Luna Maya terlihat beberapa kali memposting informasi di laman Instagramnya sembari mempromosikan filmnya tersebut disertai dengan gambar teaser. Terakhir, postingan yang diupload sekitar 15 jam yang lalu pada Rabu (26/9/2018) pukul 14.00 Wib itu telah menyita ribuan penyuka dan komentar.

Bahkan, komentar-komentar diberikan oleh artis maupun musisi ternama di Indonesia. Seperti yang dikatakan Chelsea Olivia yang merasa kagum dengan kemiripan Luna Maya dengan Suzzana. "Gokillll kak mirip banget," sebut Chelsea melalui akunnya seraya menyematkan emoticon suka dan jempol.

Begitu juga artis dan presenter Fitri Tropica melalui akunnya. Bahkan ia menyebutkan Luna Maya luar biasa. "TERLALU JUARA" tulis artis yang akrab disapa Fitrop. Sang musisi senior Melly Goeslaw pun tak ingin ketinggalan memberikan pujian dan mengaku tidak sabar ingin menyaksikan film tersebut. "Pengen cepet cepet nonton, kereeeen," tulis istri dari Anto Hoed itu.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com