• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kakak Syahrini Dikabarkan Meninggal karena Tersengat Listrik

Rabu, 26 September 2018 | 13:36 WIB
Syahrini (memegang foto kakak) saat berziarah. (Foto : suara.com)

Klikbabel.com,Jakarta - Polres Bogor menyebut meninggalnya kakak Syahrini, Ridwan Zaelani akibat tersengat aliran listrik saat bekerja. Peristiwa tersebut terjadi di proyek Kampung Cimahiwal, Desa Cipinang, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Klik juga : Batas Pangkalpinang, Bangka dan Bateng Disepakati

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan peristiwa itu bermula saat Ridwan bersama temannya Deden tengah mencuci dump truk sekitar pukul 17.30 WIB pada Selasa 25 September 2018 kemarin.

"Korban (Ridwan) menyuruh temannya (Deden) untuk menaikan bak truk yang sedang dicuci dan tanpa diduga baknya mengenai arus listrik tegangan tinggi di lokasi proyek itu," jelas Dicky, dikutip dari suara.com (jaringan klikbabel.com), Rabu (26/9/2018).

Nahas, korban yang sedang memegang truk tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena tersengat kabel listrik tegangan tinggi. Kakak Syahrini mengalami luka bakar cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. "Korban meninggal dunia di lokasi, kalau temannya Deden masih dirawat di RS Leuwiliang," jelas Dicky.

Hasil sementara olah tempat kejadian perkara, polisi menyebut kejadian itu murni kecelakan kerja. Keluarga Syahrini pun telah menyatakan surat keberatan untuk dilakukan otopsi dan menerimanya sebagai musibah. "Pihak keluarga telah menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir. Jasad korban juga sudah dibawa dan dimakamkan keluarganya," tutur Dicky.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com