• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pesanan Cepat Sampai, Pelanggan Ini Malah Protes ke Online Shop

Selasa, 25 September 2018 | 13:21 WIB
Online shop. Foto : net

Klikbabel.com - Buat yang sering belanja dengan online shop pasti menginginkan pesanan cepat sampai. Namun beda dengan pelanggan yang satu ini, ia malah memprotes pesanannya yang sampai lebih dulu.

Ia justru menyampaikan protesnya terhadap online shop di e-commerce tempatnya membeli barang yang ia sukai. Si pelanggan merasa kecewa karena barang tersebut datang lebih cepat.

Klik Juga : PT Timah Bangun Akses Jalan Dusun Terpencil

Dalam screenshot yang beredar di media sosial, si pelanggan menyampaikan protes dan kekecewaannya terhadap salah satu perusahaan e-commerce bernama, JD.id.

Si pelanggan yang baru saja memesan barang pukul 3 siang, tidak menyangka jika barangnya akan langsung sampai di rumahnya pada pukul 4 siang. Tidak memiliki uang cukup, si pelanggan terpaksa harus melakukan hutang ke tetangganya.

Menurutnya, barang yang baru dipesan hari ini, harusnya baru datang besok hari, bukan satu jam setelah pemesanan. Hal ini ia harapkan agar dirinya tidak perlu melakukan hutang ke tetangganya.

klik Babel : Penyanyi Indie Kini Lebih Mudah Promosi Lagu Baru Lewat Spotify

''itu kecepetan tau gak sih. kecewa saya.'' tulisnya dalam kolom komentar di aplikasi e-commerce tersebut.

Screenshot yang viral di Twitter ini dibagikan oleh akun @TUKANGCUKURrpw. Sesaat setelah diunggah, cuitan ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang menyampaikan komentarnya terkait hal ini.

''kekecewaanmu membingungkan umat.'' tulis @NansRanca.

''Gakpapa lah kan dia tetap kasih bintang lima. Di Shopee banyak tuh kasih review puas sama barangnya tapi kasih bintang satu. Pas ditanya; ya kan order pertama, jadi bintang satu dulu, nanti order kedua bintang dua, selanjutnya..'' tulis @pradipthatia.

''lagian kaga punya duit gaya gayaan belanja hadehhh wkwkwk'' komentar @naufalfathii.

Sejak diunggah, cuitan @TUKANGCUKURrpw sudah mendapat 2.139 retweets dan 45 komentar dari sesama pengguna Twitter.



Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com