• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gara-gara Menu Makan Siang, Adik dan Kakak Saling Bacok

Selasa, 25 September 2018 | 15:42 WIB
Tak terima ditegur saat memarahi ibunya, seorang lelaki berinisial SU (38) saling bacok dengan kakak kandungnya di Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : net

Klikbabel.com - Tak terima ditegur saat memarahi ibunya, seorang lelaki berinisial SU (38) saling bacok dengan kakak kandungnya di Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (24/9/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu, pelaku menanyakan menu makan siang kepada sang ibu UN (65). Namun, SU bertanya kepada si ibu dengan nada tinggi.

Klik Juga : Penderita Migrain Bisa Lakukan Pertolongan Pertama sebelum ke Dokter

Kemudian, kakak pelaku berinisial UD (35) yang mendengar perkataan kasar adiknya terhadap sang ibu langsung menegur dengan ucapan "jangan marahi ibu, kalau mau makan beli sana!".

Tak terima ditegur, pelaku mengambil celurit di kamarnya dan menyerang UD. Menyadari hal tersebut, korban berlari ke rumah tetangga untuk mengambil senjata tajam, hingga keduanya terlibat saling bacok.

Istri korban NU (36) dan kakaknya MI (42), yang melerai juga mengalami luka bacok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, mereka harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Klik juga : Jelang Berakhir Musim Kemarau, Harga Sayur Tetap Tinggi

Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, karena masih satu keluarga, kasus itu tidak dilaporkan ke pihak polisi dan memilih untuk jalan damai.

"Mereka sudah berdamai, diketahui kepala desa infonya. Tidak ada laporan ke polisi," singkat Ita, saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (25/9/2018).

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com