• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Nikmati Sensasi Seduhan Kopi Double Dipps Hanya di Sahid Bangka Hotel

Sabtu, 22 September 2018 | 08:59 WIB
Penikmat kopi di Sahid Bangka Hotel. Foto : Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Menikmati kopi kini menjadi bagian hidup masyarakat. Kopi menjadi ajang prestise bagi masyarakat yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga. Sahid Bangka Hotel, sebagai hotel terbaru di Bangka, dengan bangga menghadirkan Double Dipps Coffee House. Disini, tersedia kopi dengan berbagai varian seduhan kopi terbaik di Indonesia.

Dalam acara Launching Double Dipps Coffee House pada, Jumat (21/9/2018) malam, para tamu disuguhkan seduhan kopi terbaik mulai dari Americano, Esspresso, Cafe Latte, Cappucio dan yang paling unik adalah Coffe Double Dipps dan Coffe Delicio. General Manager Sahid Bangka Hotel, Darwin Mandoni pada saat acara pembukaan menjelaskan, suatu kebanggaan bagi Sahid Bangka Hotel karena menjadi hotel pertama di Bangka yang memiliki Double Dipps Coffee House yang merupakan salah satu gerai kopi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2008 dan sekarang telah membuka lebih dari 130 gerai kopi di seluruh Indonesia.

"Disini anda bisa menikmati seduhan kopi sambil memandang langit dan semilir angin, pada bagian luar coffee shop, yang bersebelahan langsung dengan kolam renang Sahid Bangka Hotel," ujarnya berpromosi.

Roland Pratama selaku Food & beverage manager menambahkan, Double dipps coffee house juga menyediakan berbagai varian menu lainnya. Meliputi healthy juice, mocktail, ice blended serta berbagai makanan ringan lainnya, seperti Banana foster yang menjadi andalan di tempat ini. Menu Banana Foster yang berbahan dasar pisang dengan campuran french toast, peanut crunb, cinnamon dust dan butterscotch, juga triple island yang terbuat dari ice cream coklat, vanilla maupun strawberry yang dilapisi dengan madu dan coklat, tentunya akan menggugah selera anda.

"Double dipps coffee house merupakan salah satu brand coffee lokal terbesar yang berpusat di Jakarta dengan kapasitas sekitar 70 orang. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25 ribu. Double dipps coffee house menyajikan berbagai varian coffee, namun yang paling menarik adalah coffee double dipps yang merupakan seduhan kopi dengan kualitas terbaik dan penyajian yang unik tentunya," kata Roland Pratama.

Double dipps coffee house juga memiliki banyak promo menarik, dengan mengusung tagline the finest coffee shop in town, nikmati diskon 15 persen untuk pengunjung yang memposting berbagai produk maupun foto double dipps coffee house diakun media sosial. Serta follow, tag sosial media Sahid Bangka Hotel. "Dengan konsep lucury vintage, double dipps coffee house merupakan tempat yang sangat cocok dari mulai bersantai juga meeting, bisa bagi kaum milenial, businessman maupun keluarga. Double dipps coffee house siap untuk menyajikan seduhan originialitas citarasa kopi terbaik di Indonesia." tukas Ragil Yusasi, selaku marketing communication Sahid Bangka Hotel.

 

 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com