• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Indonesia Kirim 2 Wakil di Final Babel Indonesia Masters 2018

Sabtu, 22 September 2018 | 22:55 WIB
Logo Bangka Belitung Indonesia Masters 2018. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Tuan rumah Indonesia mengirimkan dua wakil di partai final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 yakni dari nomor tunggal putra dan ganda campuran. 

Di tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa (1) akan berhadapan dengan pebulutangkis unggulan ke-7, Lin Yu Hsien. Pada babak semifinal, Ihsan mengandaskan wakil Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito, 21-10, 21-10. 

Sedangkan Lin Yu Hsien mengalahkan Firman Abdul Kholik 21-15, 21-18 , sekaligus memupus impian terjadinya all Indonesia Final yang akan berlangsung Minggu, (23/9/2018) di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, sekitar pukul 13.00 Wib.

Satu wakil lainnya yakni ganda campuran, Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari yang akan menjajal ganda unggulan ke-4 dari Thailand, Nipitphon Phuangphuapet-Savitree Amitrapai, yang pada babak semifinal mengalahkan Andika Ramadiansyah-Bunga Fitriani Romadhini.

Partai final akan dibuka dari nomor ganda campuran, ganda putra, tunggal putri, ganda putri dan ditutup oleh tunggal putra. 

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com