• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


DPRD Babel Bahas APBD Perubahan

Sabtu, 22 September 2018 | 08:42 WIB
Pembahasan APBD Perubahan 2018. Foto : Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - DPRD Babel melakukan pembahasan Anggaran APBD Perubahan untuk tahun anggaran 2018, Kamis dan Jumat (21-22/9/2018). Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya menjelaskan, pembahasan difokuskan pada penambahan dan pengurangan anggaran di beberapa sektor tertentu berdasarkan saran dan masukan dari para anggota DPRD di tiap komisi. "Beberapa sektor yang dibahas saat pertemuan antara lain terkait perbaikan porsi anggaran untuk sarana dan prasana penerangan jalan," ujarnya.

Namun sayangnya kata Didit, untuk pelaksanaan proyek lampu jalan harus ditunda. Padahal, menurut Didit, lampu jalan adalah bentuk konkret keinginan masyarakat yang disampaikan lewat reses. "Ini disampaikan lewat reses, artinya permintaan masyarakat. Kok gagal? Kami berharap hal-hal yang bersifat kepentingan masyarakat tolong jangan langsung digagalkan, dana sudah ada  tinggal pelaksanaan," kata Didit.

Didit mengatakan, dengan kejadian ini praktis lampu jalan yang dianggarkan melalui APBD Babel 2018 tak bisa dilaksanakan dan kemungkinan akan dilakukan kembali pada 2019. DPRD berharap kedepan Pemprov Babel berkoordinasi dengan kabupaten kota mengenai titik-titik yang masih perlu pemasangan lampu jalan.


 

 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com