• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jokowi Titip Pesan untuk SBY

Rabu, 19 September 2018 | 13:26 WIB
Presiden Jokowi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Syarifuddin Hasan sempat bertemu dan berbincang singkat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/9/2018). Dalam perbincangan itu, salah satu yang dibahas berkaitan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Dalam kesempatan itu, kata Syarif Hasan, Presiden Jokowi menitipkan salam untuk SBY. "Ya prinsipnya beliau (Jokowi) kirim salam buat bapak (SBY). Mudah-mudahan komunikasi semakin baik," kata Syarif Hasan.

Klik Juga : Anak Buah Tertimbun Tanah, Pemilik Tambang Tersangka

Menurut dia, dalam perbincangan singkat dengan Presiden Jokowi tidak menyinggung soal pemberitaan media asing, Asia Sentinel. Diketahui, Asia Sentinel, media berbasis di Hong Kong itu baru saja menerbitkan sebuah artikel yang menyebut SBY terlibat dugaan pencucian uang senilai Rp 177 triliun selama 10 tahun menjabat sebagai presiden. "Nggak-nggak (bahas Asia Sentinel), kita nggak bahas soal itu," kata dia.

Terkait isu politik menjelang Pipres 2019 juga tidak disinggung. Presiden Jokowi, kata Syarif, sempat menyampaikan terima kasih atas kehadirannya di pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah Rabu hari ini. "Terlalu singkat pembicaraannya. Hanya itu saja, bahwa ini kan terima kasih karena sudah datang mewakili SBY," kata dia. Selain itu, Syarif juga menyampaikan pesan SBY untuk Presiden Jokowi. "Salam hormat saja, nggak ada pesan-pesan khusus," katanya lagi.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com