• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sandi Didoakan Jadi Wapres Amanah

Selasa, 18 September 2018 | 14:26 WIB
Bakal Cawapres Sandiaga Uno saat bertemu Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin. Foto : Ist for Klikbabel.com

Klikbabel.com, Palembang - Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menyematkan pin kekerabatan Sultan Palembang Darussalam kepada Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto. Penyematan itu dilakukan di kediaman Sultan Iskandar di Jalan Torpedo, Sekip Ujung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (18/9/2018). "Saya didoakan juga agar menjadi pemimpin yang amanah," kataultan Iskandar.

Klik Juga : Suku Bunga Akan Kembali Naik

Dalam suasana diskusi yang hangat, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyatakan isu prioritas bangsa ke depan adalah perekonomian melalui penciptaan lapangan kerja. Sandiaga menyebut "kue" ekonomi yang selama ini tumbuh harus dirasakan oleh semua elemen masyarakat sehingga kesejahteraan meningkat dan kemiskinan dapat ditanggulangi.

"Dengan pemerintahan yang kuat juga, kebutuhan bahan pokok bisa terjangkau. Potensi negara ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Sandiaga. Dia berharap pertemuan dalam rangka silaturahim ini dapat menyerap aspirasi langsung dari tokoh masyarakat maupun dari tingkat akar rumput.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com