• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Berharap Pemilu 2019 Berjalan Lancar dan Baik

Selasa, 18 September 2018 | 13:44 WIB
Sosialisasi Pemilu 2019 oleh Pemkab Bangka. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kegiatan ini menurut Pejabat sementara (Pjs) Sekretaris daerah (Sekda) Bangka, Akhmad Mukhsin digelar dengan harapan Pemilihan presiden (Pilpres) dan Wakil presiden (Wapres) serta Pemilihan umum Legislatif kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Klik Juga : Suku Bunga Akan Naik Lagi

''Sosialisasi ini dilaksanakan agar pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan tertib dan lancar. Kita ingin seluruh jajaran Pemkab Bangka juga ikut mensukseskan Pemilu,'' jelasnya di ruang OR Bangka Bermartabat, Selasa (18/9/2018).

Mukhsin berharap seluruh jajaran Pemkab Bangka dapat memahami dan mengikuti seluruh aturan tentang pelaksanaan Pemilu yang telah disampaikan dalam sosialisasi tersebut. Suasana kondusif, aman dan lancar, dikatakan Mukhsin, sangat diinginkan pemkab Bangka pada pelaksanaan Pemilu 2019 kedepan, agar pelaksanaan Pemilu dapat terbilang lancar tanpa ada suatu kendala.

''Yang sudah mengetahui aturan tentang pelaksanaan pemilu, jangan sampai nantinya berbenturan. Kita ingin suasana aman dan kondusif agar Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan lancar,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com