• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hidupi UMKM Agar Mampu Hadapi Turbulensi Ekonomi Saat Ini

Senin, 17 September 2018 | 15:20 WIB
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Foto : Septi/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengungkapkan, kedatangannya ke Babel guna memberikan pelatihan dan berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman terkait kewirausahaan (entrepreneurship) yang dimilikinya. "Kunjungan saya kesini adalah untuk berbagi ilmu, sekaligus menyerap aspirasi kondisi perekonomian mikro Indonesia.

Klik Juga : Gaya Sandiaga Uno Saat Sambangi Babel

Terima kasih Gubernur Babel yang sudah menyambut saya. Jarang sekali sejak saya tidak menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta disambut oleh gubernur provinsi lain," kata Sandi, Senin (17/9/2018). Ia berharap sambutan dari pemerintah daerah dan masyakarat setempat dapat berjalan dengan baik. Terutama terkait geliat ekonomi melalui pemberdayaan wirausaha yang mampu berdampak positif dalam mengentaskan isu pengangguran dan kemiskinan di Indonesia.

"Kita ingin ekonomi kita bergerak, salah satunya dengan menghidupi UMKM. Menghidupi UMKM adalah salah satu cara kita dalam menghadapi turbulensi ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat sekarang, khususnya di tingkat akar rumput," jelas Sandi.

Ia juga mengimbau agar para calon legislatif dan para pemenang untuk berkampanye yang menyejukkan dan jangan memecah belah. "Kita juga harus fokus terhadap perkembangan ekonomi yang menjadi pokok pikiran pertama dari para caleg dan tim kemenangan," jelasnya.



Penulis  : Septi. A
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com