• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PGSD Terbanyak Formasi CPNS Bangka Barat

Sabtu, 15 September 2018 | 11:46 WIB
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito . Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito mengatakan, Bangka Barat mendapatkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 263 orang.

"Ya, Alhamdulillah dari total 563 yang kita ajukan, Bangka Barat mendapatkan formasi CPNS sebanyak 263 yang terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan kemudian tenaga tekhnis," kata Heru. Untuk rincian formasinya, dikatakan Heru secara total yang paling banyak formasi penerimaan CPNS adalah Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

"Yang paling banyak itu Pendidikan Guru Sekolah Dasar sebanyak 90 formasi, Pendidikan Agama Islam sebanyak 51 formasi kemudian Guru SMP saya kurang hafal. Untuk tenaga kesehatan sebanyak 84 formasi dan tenaga tekhnis adalah 18 formasi," jelasnya.

Dilanjutkan Heru, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat juga mengusulkan formasi penerimaan CPNS bagi penyandang disabilitas.

"Dari 263 itu, kita juga mengusulkan penerimaan CPNS untuk penyandang disabilitas dan anak cumlaude namun saya belum tahu berapa nantinya," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com