Klikbabel.com


Yulianto Satin Ingin Dilantik Secepatnya

Jumat, 14 September 2018 | 10:35 WIB
Yulianto Satin. Foto : Ist

Klikbabel.com, Koba - Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin menyerahkan sepenuhnya pelantikan kepada gubernur Babel. Menurut Yulianto, Surat Keputusan (SK) penetapan dirinya sebagai wakil bupati Bateng dari Kementerian Dalam Negeri sudah ia terima. "Alhamdulillah kemarin sore petikan SK dari mendagri sudah saya terima dan insya Allah rencananya hari ini SK akan diserahkan ke gubernur melalui biro pemerintahan provinsi," ujar Yulianto Satin kepada klikbabel.com, Jumat (14/9/2018)

Klik Juga : Dolar AS Tertekan Luar-Dalam

Mengenai jadwal pelantikan tambah Yulianto, menyerahkan sepenuhnya kepada gubernur. "Kapan ada waktu dan berkenan untuk melantik, saya sangat mengerti kesibukan pak gubernur, saya berharap segera bisa dilantik secepatnya biar saya bisa aktif mendampingi bapak Bbpati dalam menjalankan sisa masa jabatan guna menciptakan Bateng Unggul," yakinnya. Ia memohon doa dari masyarakat Bangka Tengah agar proses pelantikan bisa lancar dan bisa segera mengabdi untuk Bangka Tengah.

Senada, Bupati Bateng Ir. H. Ibnu Saleh mengatakan, pelantikan wewenang Gubernur. "Kalo pelantikan kita serah ke gubernur dan itu memang wewenang beliau kapan waktu pelaksanaanya, saya juga berharap pelantikan segera dilaksanakan agar kami bisa bekerja sama dan bersinergi untuk membangun Bangka Tengah yang lebih maju dan unggul," singkatnya.

 



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com