• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Evolusi Finansial Indonesia Cabang Pangkalpinang Resmi Beroperasi

Jumat, 14 September 2018 | 09:45 WIB
Peresmian PT Evolusi Finansial Indonesia Cabang Pangkalpinang. Foto : Ist


Klikbabel.com, Pangkalpinang - PT Evolusi Finansial Indonesia melakukan grand opening Cabang Pangkalpinang, Kamis (13/9) kemarin. Kehadiran ini merupakan langkah serius perusahaan tersebut dalam menekuni bisnis investasi di perusahaan multifinance untuk wilayah Sumatera.

Klik Juga : Dolar AS Tertekan Luar-Dalam

Dalam  sambutannya, Head of  Business Development PT Evolusi Finansial Indonesia Aji Subroto menyampaikan, bahwa dalam dua tahun belakangan ini bisnis multifinance sedang dalam  kondisi kurang baik. Namun demikian pihaknya tetap optimis mengingat sektor yang dibiayai tidak lagi fokus pada kendaraan bermotor.

"Sesuai arahan OJK kami lebih fokus pada pembiayaan produktif (modal kerja, investasi, dan pembiayaan proyek) dan sebagian pembiayaan konsumtif (multiguna) dengan jaminan aset berupa tanah dan bangunan (fixed asset).
Kami juga berterima kasih dan memberikan apresiasi atas  kepercayaan masyarakat PangkalPinang yang telah berinvestasi di PT Evolusi Finansial Indonesia. Semoga kehadiran kami di Pangkalpinang dapat bermanfaat dalam memberikan pilihan investasi yang aman dan menguntungkan," kata Aji Subroto.

Dia berharap, pihaknya dapat membantu kerja OJK serta pemerintah pusat maupun daerah untuk  mengedukasi masyarakat dalam  memahami industri keuangan dengan lebih baik. “Sebagai pelaku bisnis investasi di industri keuangan kami sangat concern pada 3 hal. Pertama adalah meningkatkan taraf hidup nasabah dengan memberikan hasil serta benefit yang optimal.
Kedua, sebagai pelaku bisnis pihaknya mengutamakan pengelolaan resiko yang baik dengan dukungan sumber daya manusia yang profesional sehingga nasabah merasakan kenyamanan dalam bekerjasama dan yang ketiga adalah  menguntungkan bagi shareholder," tambahnya.

Secara jangka pendek masih menurut Aji PT Evolusi Finansial Indonesia di Pangkalpinang bisa menjadi pintu masuk dan alat stimulan bagi daerah-daerah lain di wilayah Sumatera sehingga diharapkan bisa menjadi sumber-sumber ekonomi baru bagi bisnis kedepannya.

Untuk jangka panjang diharapkan dapat menjadi penyangga pertumbuhan ekonomi atau sumber ekonomi baru untuk peningkatan kualitas hidup bagi masyarakat di wilayah Sumatra secara menyeluruh. "Karena kami sangat memahami bahwa industri jasa keuangan turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi hingga 23% secara nasional,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan memperluas jaringan ke  Makasar, Yogyakarta dan Lubuklinggau. Selama ini, pihaknya sudah membangun bisnis di  Tangerang, Bandung, Surabaya, Malang, Blitar, Samarinda, Palembang dan Pematang Siantar.  “Tidak hanya itu saja, sebagai perusahaan mutifinance kami sedang bekerjasama dengan beberapa mitra  strategis untuk membangun hotel, apartemen dan perumahan sebagai nilai tambah bagi stakeholder yang berada di naungan bisnis kami,” pungkasnya.

 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com/rilis