Klikbabel.com


Tanggal Pelaksanaan Test CPNS Masih Belum Ditentukan

Kamis, 13 September 2018 | 15:46 WIB
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bangka, Surtam A Amin (Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang kabarnya akan digelar dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada (19/9/2018) mendatang, ternyata belum benar-benar pasti akan digelar.

Hal tersebut disampaikan oleh, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bangka, Surtam A Amin, kepada Klikbabel.com, Kamis (13/9/2018). 

Menurutnya, pelaksanaan test CPNS tersebut belum dapat digelar, tergantung kesiapan seluruh daerah karena pelaksanaan akan dilakukan bersamaan. ''Belum tentu dan sekarang belum pasti. Kita masih melakukan persiapan dan ketersiapan daerah lain juga untuk test bersamaan,'' jelasnya.

Ia melanjutkan, pemerintah Kabupaten Bangka sendiri saat ini sedang melakukan segala persiapan prihal test tersebut, seperti penyediaan tempat pelaksanaan serta perangkat lainnya. 

Pelaksanaan test untuk para pelamar di wilayah kabupaten, dikatakan Surtam, tidak menutup kemungkinan akan digelar di Kota Pangkalpinang, mengingat jumlah pelamar yang diperkirakan akan membludak. ''Kita juga masih menunggu ketersediaan beberapa tempat yang diusulkan menjadi tempat pelaksanaan, seperti SMKN 1 Sungailiat dan ada beberapa sekolah lainnya. Test juga bisa dilakukan di kota Pangkalpinang, kalau tempat yang diusulkan tidak siap nanti,'' tuturnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com