• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dipo Tunjukkan Bukti Masih Cinta, Nikita Mirzani Ogah Beri Respons

Kamis, 13 September 2018 | 13:23 WIB
Nikita Mirzani. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Nikita Mirzani memang sudah mantap untuk berpisah dari Dipo Latief. Hanya saja Nikita geram karena banyak pernyataan netizen yang menyudutkan dirinya. 

Ia pun memberikan beberapa bukti bahwa sebenarnya hal tersebut justru kebalikannya. Dipo merupakan orang yang selama ini lebih mencari dirinya dan sering menghubunginya. 

Klik Juga : Aturan Baru Taksi Online Rampung Bulan Depan

"Oh iya kan kebanyakan orang-orang bilang 'Oh Nikita ditinggalin Dipo gitu kan, saking kecintaannya'. Tuh Niki kasih bukti lihat beberapa kali dia telepon nggak saya angkat, sampai ada permohonan maaf kan," ujar Nikita saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Ibu dua anak itu memberikan beberapa bukti, salah satunya ungkapan hati Dipo terhadap dirinya. Ia pun menyatakan bahwa Dipo seringkali membeberkan hal yang tidak benar. 

"Itu masih belum apa-apa. Masih banyak lagi dia bilang 'aku cuma cinta kamu di dunia ini'. Banyak tapi kan nggak harus dibeberin ya. Cuma kan Niki manusia biasa, capek gitu loh, disikat kanan kiri. Digituin sama orang ini, orang itu. Makanya Niki keluarin 'adik lo urusin yang ngejar-ngejar mulu'. Soalnya Dipo ini jago bersilat lidah ya, kalau di orang lain dia ngomong beda lagi," tambahnya. 

klik juga : Luncurkan 3 iPhone Baru, Saham Apple Malah Anjlok

Nikita menjadi serba salah sempat menutupi perilaku Dipo yang sebenarnya terhadap dirinya. Ditambah lagi, Dipo mengaku pada keluarganya bahwa ia sudah tidak ingin bersama Nikita lagi.

"Dia ngomong beda lah 'Oh gue nggak sama Nikita, gue begini begitu'. Begitu pun dengan keluarganya kalau ngomong 'aku udah nggak sama Nikita'. Lihat aja nih CCTV apartemen gue, berapa kali dia ke rumah gue sampai nggak mau pulang-pulang," tukasnya.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : Detik.com