• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ketua DPRD Pangkalpinang Ingin DPRD Solid

Rabu, 12 September 2018 | 15:17 WIB
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari. Foto : Adit/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari menginginkan DPRD menjadi solid. Selalu mementingkan kepentingan masyarakat umum daripada kepentingan pribadi. Kepada klikbabel.com, Acu-biasa disapa mengaku, akan memberikan teguran bagi anggota DPRD yang jarang masuk. "Kita akan merilis nama-nama tersebut," kata Acu, Rabu (12/9/2018).

Acu mengaku, menginginkan DPRD Pangkalpinang yang mementingkan masyarakat umum daripada kepentingan pribadi. Hal ini kata Acu, dengan merilis nama-nama yang jarang masuk akan memberikan efek jera. "Dengan demikian nanti DPRD akan solid. Sehingga bisa lebih maksimal bekerja untuk masyarakat Pangkalpinang," harapnya.

Acu menjelaskan, sudah menegur anggota DPRD yang jarang masuk. Hal ini kata dia tidak bisa dibiarkan. "Ini asal setiap mau paripurna harus mundur setengah jam atau satu jam lebih, hanya untuk menunggu para anggota dewan datang. Ini sangat memalukan, makanya kita ambil tindakan tegas seperti ini, mudah-mudahan nantinya ada efek jera bagi anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang lainnya," tegasnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com