• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


APBDP Bateng Disetujui Semua Fraksi

Rabu, 12 September 2018 | 14:49 WIB
Pengesahan APBDP Bateng 2018. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Seluruh fraksi di DPRD Bangka Tengah menyetujui dan menerima Raperda Tentang APBD Perubahan 2018 Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (12/9/2018). Bupati Bangka Tengah, Ir. H Ibnu Saleh dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan keseriusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Tengah dalam melakukan pengkajian terhadap APBD perubahan tahun anggaran 2018, yang hasilnya dituangkan lewat pemandangan umum masing -masing fraksi.

Klik Juga : Dugaan Suap di Kantor DPP PDIP Ditelusuri

“Dengan mendengar serta mencermati tanggapan, saran dan koreksi rancangan APBD Perubahan tersebut oleh masing-masing fraksi yang telah disampaikan tadi, kita sepakat untuk menghasilkan sebuah komitmen bersama yakni setuju untuk Penetapan APBD Perubahan 2018 dapat diselesaikan dalam waktu relatif singkat," kata Ibnu.

Dia berharap, APBD Perubahan 2018 ini dapat menjadi kebijakan publik yang tepat dan sesuai kebutuhan serta fokus terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Bateng. "Dengan selesainya raperda ini, di waktu sisa 2018 ini dengan anggaran yang ada sekarang tugas kita saling bersinergi dan meningkatkan kinerja untuk menjalankan program dan kegiatan pembangunan sehingga penggunaan sisa anggaran berjalan dengan optimal, efektif dan efisien," jelasnya.

Selain Bupati Bateng, hadir dalam rapat paripurna ini perwakilan Kapolres Bateng, Kejari Koba, danramil, instansi vertikal, pimpinan bank dan segenap Jajaran OPD di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com