• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Batako Meregang Nyawa di Tangan Teman Seprofesi

Selasa, 11 September 2018 | 06:04 WIB
Warga saat mendatangi TKP kejadian tadi malam. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pembunuhan di Gang Galunggung (Batako), Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, terjadi tadi malam. Dugaan sementara, korban bernama Junaidi (30) yang berdomisili di Gang Galunggung.

Menurut keterangan Sudarno, Ketua RT setempat, korban merupakan warga pendatang yang sudah lama tinggal di lingkungan tersebut. ''Dia asli Palembang, cuma sudah lama tinggal di sini (Batako), menurut warga juga, korban jarang bersosialisasi dengan warga sekitar,''jelasnya, Senin (10/9/2018) malam.

Ia melanjutkan, korban sempat meminta tolong, dengan warga sekitar, namun warga sudah tidak banyak yang beraktivitas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga korban berlari sekitar 100 meter menuju lapangan bola setempat.

''Ini menurut warga yang mengetahui kejadian, Dia (korban) sempat minta tolong, tapi tidak ada yang mendengar, dan dia menyelamatkan diri sambil berlari,''ungkapnya.

Sementara itu, menurut saksi mata, korban melawan 2 orang pelaku yang juga merupakan warga pendatang sesama profesi nelayan dan saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Korban juga diketahui sudah meninggal saat hendak dibawa ke RSUD Depati Bahrin untuk dilakukan pertolongan lebih lanjut. ''Katanya sudah meninggal di jalan. Masalahnya kata warga, masalah hutang piutang,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com