• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngakak! Alasan Nasi Kurang, Pria Ini Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC

Selasa, 11 September 2018 | 12:08 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Baru-baru ini muncul video viral yang menampilakn seorang pria makan di restoran ayam cepat saji KFCdengan membawa nasi se- rice cooker sendiri, pria itu beralasan nasi yang disajikan restoran terlalu sedikit.

Uniknya, pria itu tampak tidak merasa bersalah atas apa yang dilakukannya walaupun sudah ditegur karyawan restoran karena dianggap melanggar aturan tidak boleh membawa makanan lain ke dalam restoran. Bagi kebanyakan orang Indonesia, "belum makan" namanya bila belum makan nasi.

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia yang paling dicari untuk mencukupi kebutuhan makan sehari-hari. Namun sayangnya, kebijakan restoran akan kebutuhan satu porsi nasi yang banyak bagi perut orang Indonesia berbeda-beda, seperti restoran ayam goreng cepat saji (KFC).

Kalau satu porsi dianggap kurang, Anda harus membeli lagi, dan pastinya pengeluaran bertambah. Di dalam video yang viral tersebut, tampak pria itu hanya memesan satu potong ayam dan segelas minuman.

Ia menaruh rice cooker di mejanya. Lalu, ketika terlihat oleh petugas ia langsung di tegur, karena dianggap bersalah telah membawa makanan lain dari luar. Tetapi ia tampaknya tak terima saat diberi teguran oleh petugas. Lelaki itu berdalih bahwa yang dilakukannya tidak ada yang salah.

“Di Youtube saya lihat ada kok (membawa rice cooker),” ucapnya kepada petugas yang merekam video. Melihat aksi pria yang viral di akun Instagram @newstijen, netizen pun muncul dengan reaksi beragam.

Ada yang membela tetapi ada juga yang menyudutkan. "Kfc itu nasinya sedikit. Saya pernah coba makan itu nasi seporsi, ternyata itu nasi cm sekali untal. Kan sedih,” tulis netizen. Kemudian akun lain ada yang membela,

"Mejikom Mejikom dia.Dia beli ayam dan minum bayar teruuus ruginya KFC di mana????????? Blm tentu orng lain mau ngikutin tu orng bawa Mejikom segala macem,”



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com

Topik