Klikbabel.com


Selain Temu Kader, AHY Punya Agenda Lain Selama di Babel

Senin, 10 September 2018 | 10:50 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 ini, Partai Demokrat mulai memanaskan mesin partai. Untuk di Provinsi Bangka Belitung (Babel) sendiri, rencananya akan langsung dipimpin oleh anak Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan melakukan temu kader se Babel, Senin (10/9/2018).

"Ya hari ini AHY dijadwalkan akan datang pada pukul 12.30 WIB," sebut anggota DPRD Pangkalpinang dari Fraksi Partai Demokrat, Rano Karmin ketika dikonfirmasi klikbabel.com.

Sesampainya di Babel, AHY memang diagendakan bertemu dengan seluruh kader Demokrat. Pertemuan sendiri rencananya berpusat di Graha Yudhoyono atau di kantor DPD Demokrat Babel sekitar pukul 15.30 Wib. "Nantinya kader Demokrat akan dibekali dengan pemahaman mendalam terkait pemenangan Pemilu 2019 nanti," ungkapnya. 

Sebelum temu kader, AHY diarahkan terlebih dahulu untuk melihat potensi kekayaan alam Babel yakni timah. "Dari bandara kemudian akan langsung wisata sejarah Museum Timah," beber Rano

"Intinya, kami seluruh kader Demokrat berkumpul untuk menyatukan tekad, agar tampil kembali sebagai partai pemenang," imbuhnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com