Klikbabel.com


Kunjungi Babel, Ini Misi yang Dibawa AHY

Senin, 10 September 2018 | 10:30 WIB
Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan mengunjungi Bangka Belitung (Babel) dan diperkirakan mendarat di bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (10/9/2018) siang sekitar pukul 11.30 Wib.

Sesuai dengan posisinya sebagai Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, AHY membawa misi untuk menguatkan mesin politik Demokrat agar partai berlambang Mercy tersebut memperoleh kemenangan di Babel di 2019 nanti.

Demikian dikatakan Ketua Divisi Komunikasi Publik DPD Demokrat Babel, Firman Sidiq Nurfiansyah dikonfirmasi klikbabel.com, Senin (10/8/2018) pagi. "Kedatangan beliau (AHY,red) untuk silaturrahami dengan kader partai Demokrat di Babel," ujarnya.

Firman mengakui kedatangan AHY terkait persiapan Demokrat menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu kader di Babel telah siap menyambut peraih Adhi Makayasa pada Akademi Militer tahun 2000 itu. "Ke Bangka temu kader dalam rangka menghadapi pileg dan pilpres," jelasnya.

Ia menilai, kehadiran AHY akan berdampak positif bagi kader di Babel dan dapat meningkatkan semangat kader menjelang pemilu nantinya. "Benar, agar lebih solid dan semangat dalam menghadapi pileg dan pilpres akan datang," tutupnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com