• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


CPNS Pemprov Babel Yakni Guru, Medis dan Tenaga Infrastruktur

Senin, 10 September 2018 | 19:10 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sebanyak 268 orang bakal diterima sebagai CPNS Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2018. Ke 268 itu akan mengisi formasi guru, medis dan tenaga infrastruktur bersifat teknis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Babel Sahirman Jumli mengatakan, pendaftaran CPNS tahun ini akan dimulai pada 19 September. Oleh karena itu diharapkan masyarakat untuk segera mempersiapkan diri mengikuti penerimaan CPNS.

Menurut dia pelaksanaan tes penerimaan CPNS akan digelar pada November di lima titik. Yaitu Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka dan Belitung.

"Sore ini kita bersama pemerintah kabupaten akan membahas teknis pendaftaran dan pelaksanaan penerimaan CPNS tahun ini," katanya. Ia mengimbau masyarakat tidak lagi percaya pada oknum yang memanfaatkan penerimaan CPNS ini.

Silakan baca informasi dengan teliti, persiapkan diri, belajar terus dan jangan berharap PNS ini seperti tahun-tahun sebelumnya. "Dulu PNS bisa pindah sana sini, namun sekarang ini minimal 10 tahun baru bisa pindah, jangan hanya dijadikan Bangka Belitung sebagai batu loncatan saja saat melamar menjadi CPNS," katanya.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : Antaranews