Klikbabel.com


CPNS Bateng ; 160 Pendidik, 60 Kesehatan dan 50 Teknis

Senin, 10 September 2018 | 21:24 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Tahun 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 270 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Bangka Tengah, Wahyu Nurakhman mengatakan, formasi yang diterima Pemkab Bangka Tengah sebanyak 270 formasi yang terdiri dari 160 tenaga pendidik/guru, 60 tenaga kesehatan, dan 50 tenaga teknis.

"Selain dapat kuota formasi di kesehatan dan tenaga teknis kita bersyukur dapat banyak formasi di bidang pendidikan karena banyaknya guru yang mulai memasuki masa pensiun di Bangka Tengah, dengan sudah keluarnya jumlah formasi CPNS untuk Pemkab Bateng kami akan segera membentuk tim atau panitia penerimaan CPNS," ujarnya.

Menurut dia, jadwal pendaftaran masih menunggu info lebih lanjut dari KemenPAN dan BKN. Meskipun, pendaftaran dijadwalkan tanggal 19 September.



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com