• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bateng Lakukan Pembinaan Mental ASN, Apa Tujuannya?

Senin, 10 September 2018 | 13:50 WIB
Pembinaan mental ASN Bateng. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Pembinaan mental dan moral Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan bagian integral dari pembinaan sumberdaya manusia aparatur pemerintah secara keseluruhan.

ASN yang memiliki mental dan moral yang baik, dapat mendorong bagi terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (good government). Untuk itulah Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengadakan kegiatan Pembinaan Mental ASN di Masjid Ar - Raihan, Koba, Senin (10/9/2018).

Bupati Bateng Ibnu Saleh dalam sambutannya mengatakan, pembinaan mental terhadap ASN wajib dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam melaksanakan tanggung jawab profesionalitas sebagai pelayan rakyat, khususnya yang ada dilingkup Pemkab Bateng.

Ibnu meminta segenap jajaran pegawai agar memberikan pelayanan birokrasi dengan sepenuh hati kepada masyarakat, sehingga menjadi suri tauladan bagi perubahan yang diharapkan seluruh masyarakat. 

"Pembinaan mental sangat diperlukan dalam meningkatkan profesionalisme dan rasa tanggungjawab dalam bekerja. Terlebih lagi pembinaan mental ASN bersentuhan langsung dgn nilai-nilai agama yg menjadi benteng hidup kita, maka saya harapkan dengan kegiatan ini nantinya para pegawai dapat merubah sikap dan prilaku dengan pekerjaan serta amanah yg di emban demi masa depan yg lebih positif dan lebih baik," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com