• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Soal Video Asusila, Jawaban Aura Kasih Bikin Kaget

Minggu, 09 September 2018 | 20:27 WIB
Aura Kasih. Foto : suara.com/klikbabel.com

Klikbabel.com, Jakart - Aura Kasih tiba-tiba dikejutkan oleh seorang warganet di Instagram. Ketika ia mengunggah foto tengah berada di sebuah gedung pencakar langit, mendadak ia ditanya soal video porno.

Warganet tersebut menuding Aura Kasih selalu dinaungi keberuntungan, lantaran video pornonya tak pernah dijadikan perkara. Malah, menurut si warganet, media juga seolah-olah ikut-kutan tak mengangkap isu tersebut.

"@aurakasih mbak aku mau tanya. Kok selalu lolos dari kasus berbau porno? Nggak pernah berani semua pihak mem-blow-up, hebohin. Dibungkam pakai apa biar semua orang hening bak ditelan bumi, kalau mbak ada kasus seperti itu?," tulis seorang warganet.

Semua kayak melindungi mbak. Wah hebat yah sudah tiga kali lolos dari cercaan, hinaan dll. Aman-aman aja hidupnya. Apa sih rahasianya mbak biar semua pihak tutup mulut? Tapi nggak bisa dipungkiri, mbak kelihatan was-was, takut, gemetaran, karena nggak siap kalau-kalau karier dan hidup runtuh pada saat diterpa kasus begitu. Mungkin karena itu orang-orang nggak blow-up segila-gilanya, mbaknya nggak siap jatuh," sambung si warganet.

Rupanya, komentar warganet tersebut membuat Aura Kasih tak nyaman. Mantan kekasih Glenn Fredly itu pun kemudian membalas komentar warganet tersebut. "Bukan orang yang melindungi. Allah selalu melindungi manusia yang teraniaya. Kan kasusnya nggak benar semua. Kalau kamu punya iman, diimani deh. Segala hal yang tidak benar, akan terungkap dengan sendirinya dan akan hilang dengan sendirinya. Percaya sama Tuhan akan selalu melindungi kita. Makanya, alhamdulillah saya selalu kena gosip tapi hilang begitu saja. Ingat ya pelajaran! Percaya Tuhan,"balas Aura Kasih. Rupanya, jawaban Aura Kasih membuat banyak warganet terkejut. Warganet mengaku kagum dengan jawaban Aura Kasih yang berani.

"Jawaban Mbak Aura bikin kaget. Kasihan hidupnya cuma bisa nyinyirin hidup orang lain. Pengin viral? Coba deh telan api sekali-kali, pasti vira," kata seorang wargnet.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com