Klikbabel.com


Mahasiswa STISIPOL P12 Sungailiat Kumpulkan Rp 12,2 Juta

Sabtu, 08 September 2018 | 19:24 WIB
Aksi penggalangan dana oleh mahasiswa Stisipol P12 Sungailiat. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Mahasiswa STISIPOL P12 turun ke jalan guna menggalang dana untuk Khoirul Anwar, penderita tumor, Sabtu (8/9/2018).

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di beberapa titik, seperti simpang empat lampu merah Kantor Pos, lampu merah Tenda Merah, BTN, Pasar Kite, dan Pasar Higenis di Kota Sungailiat.

"Kami sangat tersentuh mendengar saudara kami Khoirul Anwar yang terkena penyakit tumor. Alhamdulillah hasil penggalangan dana mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 untuk adik kita Khoirul Anwar terkumpul sebesar Rp. 12.240.000. Terimakasih kepada masyarakat Sungailiat yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya kepada adik kita semoga Allah membalas kebaikan kita semua” ungkap Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) Mulyana.

Dana ini akan langsung kami salurkan kepada keluarga Khoirul Anwar.

Kegiatan galang dana tersebut didukung oleh Senat Mahasiswa (SEMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIK), dan UKM di STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com