Klikbabel.com


Dihantam Panther, Pengendara Vixion Tewas Ditempat

Sabtu, 08 September 2018 | 10:33 WIB
Motor Vixion yang dikendarai korban Denis Christopher tampak hancur setelah lakalantas dengan mobil Panther. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Namang - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan raya desa Belilik, Bangka Tengah sekitar pukul 02.15 Wib. Akibat kecelakaan tersebut, korban, Denis Christopher yang mengendarai motor Vixion B 6072 PUC tewas di tempat. Denis bertabrakan dengan mobil Panther BN 2023 DK yang dikemudikan Charli alias Cilot warga desa Kurau Kecamatan Koba. 

Klik juga : Ingin Lolos Jadi PNS, Lewati Dulu 3 Tahapan Ini

"Saat kejadian, warga dikejutkan dengan suara benturan keras. Setelah dilihat ternyata asal suara itu adalah dari tabrakan maut antara mobil Panther dengan sepeda motor Vixion. Tak jauh dari lokasi ditemukan Denis Christopher sudah tergeletak bersimbah darah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu H Waliyuddin seizin Kapolres AKBP Edison LB Sitanggang SIK saat di konfirmasi wartawan. 

Diketahui, dari data diri berdasarkan KTP yang ditemukan, Denis merupakan warga jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Pasca kecelakaan, Satlantas Polres Bangka Tengah langsung melakukan strerilisasi lokasi dan olah TKP serta mengumpulkan keterangan sejumlah saksi mata. "Saat ini, anggota kami tengah melakukan olah TKP untuk memastikan kejadian laka lantas ini," terangnya.

Sementara, Kades Belilik, H Muldari, mengatakan saat kejadian dirinya dan warga langsung ke lokasi dan melihat Denis Christopher sudah dalam keadaan tak bernyawa. "Ya, di ruas jalan seputaran MTs hingga kubur desa Belilik ini paling sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Tak terhitung lagi, belum lama 2 hari yang lalu juga terjadi laka lantas namun tidak ada korban jiwa. Nah, dan sekarang terjadi lagi dengan korban meninggal dunia," tandas Kades H Muldari. 



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com