Klikbabel.com


Kepala Rutan Muntok Berganti

Kamis, 06 September 2018 | 14:51 WIB
Sertijab Kepala Rutan Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Kepala Rumah Tahanan Cabang Muntok berganti dari Zulfikri, A.Md.IP SH Msi kepada Asep Hoilid Abdullah, A.Md IP SH MH. Sertijab dilakukan Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, Kamis (06/09/2018).

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali mengucapkan terima kasih kepada Zulfikri yang sudah memimpin rutan cabang muntok selama 2 tahun 10 bulan. Parhan menilai selama Zulfikri memimpin rutan ini, dirinya melihat perubahan yang luar biasa terutama warga binaan.

"Saya melihat kemajuannya yang luar biasa terhadap warga binaan ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dirintis oleh pak Zul disini dapat dilanjutkan oleh pak Asep dan apa yang telah dilaksanakan oleh pak Zul dapat berlanjut terus dan bisa dikembangkan lagi," katanya.

Sementara itu, Kepala Rutan Cabang Muntok yang lama, Zulfikri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau bekerjasama bersama - sama mencapai misi yang sudah membina warga binaan ini dengan baik. "Baru saya ingat 2 tahun lebih yang lalu pertama kali saya baru masuk ke rutan ini perlu diingat ada beberapa hal yang harus saya laksanakan. Alhamdulillah semuanya dapat terwujud karena kerjasama dari kawan kawan mulai dari pembangunan pesantren, pencucian mobil. Jadi saya berterima kasih kepada kawan - kawan," jelasnya.

Selain itu, Kepala Rutan Cabang Muntok, Asep Hoilid Abdullah menjelaskan perjalanan awal karirnya selama berkecimpung di rutan. "Pertama kali awal karir saya bertugas di Lapas Narkotika Jakarta awal tahun 2002 sampai 2016 kemudian saya dipromosikan ke lapas Bandar Lampung selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan dan Alhamdulillah bulan agustus 2018 saya dipromosikan menjadi kepala rutan cabang Muntok," pungkasnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com