Klikbabel.com


Harganas dan HAN Komitmen Jadikan Bateng Kabupaten Ramah Anak

Kamis, 06 September 2018 | 12:56 WIB
Suasana kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional di Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV dan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN). Peringatan tersebut ditandai dengan lomba Untuk Balita Sejahtera Indonesia tingkat Kabupaten Bateng.

Klik juga : Rupiah Belum Beranjak dari Rp 14.892/US$ Pada Siang Ini

"Hari ini kita peringati Hari Anak Nasional yang dijadikan satu momentum dengan Hari Keluarga Nasional, dengan tujuan untuk menggerakkan kita bersama, para stake holder, dunia usaha dan masyarakat," ujarnya saat sambutan pada acara yang berpusat di  lapangan Diklat BKPSDMD Bateng, Kamis (6/9/2018).

Bersatunya semua elemen, baik Pemerintah, masyarakat, maupun stake holder lainnya agar menciptakan keluarga di Bateng sebagai keluarga yang mandiri, dan ramah serta sebagai bukti keseriusan Pemerintah daerah menjadikan Bateng sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA). "Untuk menguatkan tekad, komitmen dan bersinergi menyatukan langkah sebagai upaya mewujudkan seluruh keluarga di Kabupaten Bangka Tengah menjadi keluarga ramah anak, keluarga dan masyarakat yang cinta anak," sebutnya.

"Anak yang diasuh penuh dengan kasih sayang dan cinta kasih tanpa kekerasan dan tanpa kemanjaan akan membentuk anak yang resistensi atau memuliki daya tahan  yang sangat tangguh," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com