• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Timnas U-16 Bersiap Piala Asia, Pelatih Sebut Masih Banyak Kekurangan

Senin, 03 September 2018 | 19:58 WIB
Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini. Foto : Net

Klikbabel.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 tengah bersiap mengarungi turnamen Piala Asia U-16 yang akan berlangsung di Malaysia pada 20 September hingga 7 Oktober 2018. Demi hasil yang maksimal, tim berjuluk Garuda Asia saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) di Negeri Jiran.

Dalam rangkaian persiapan Garuda Asia, David Maulana dan kawan-kawan juga melakoni beberapa pertandingan uji coba. Terakhir, Timnas U-16 berhasil mengalahkan Sime Darby U-17 dengan skor telak 4-0. Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini mengatakan timnya masih harus berlatih lebih keras lagi.

Meski menang telak, Fakhri menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi timnya. "Saya melihat dari uji coba kemarin pemain masih sering kehilangan bola di sisi tengah dan depan. Ini harus lebih banyak kami perbaiki karena dari segi manapun saya sangat melihat jelas hal ini," kata Fakhri.

"Tidak hanya itu saja, penyelesaian akhir juga menjadi masalah yang harus diperbaiki pada uji coba selanjutnya. Meskipun kami meraih kemenangan tapi saya belum puas dengan penyelesaian akhir pemain," tambahnya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com